Miss U… DarLing

Suara gemuruh siswa seakan meruntuhkan gedung sekolah SMP Raudlatul Jannah, tatkala mereka mengetahui bahwa hari Sabtu kali ini (16/4) akan diadakan Darling (tadarus keliling). Acara yang rutin dilakukan setiap Sabtu satu bulan sekali ini, sangat menyita perhatiaan anak-anak. Pasalnya, lewat acara ini mereka bisa hang out bersama plus bersilaturahim ke rumah salah satu diantara mereka yang mendapat jadwal menjadi tuan rumah darling bulanan.

Kali ini ananda Amma Rastra L. yang menjadi shohibul bayt. Bertempat di Griya Permata Gedangan Sidoarjo. Acara didahului dengan sambutan tuan rumah, yaitu ibunda ananda Amma. Kemudian dilanjutkan dengan murajjaah surat-surat pendek serta acara inti yaitu tadarus. Secara bergantian para siswa pun membaca ayat demi ayat. Subhanallah, lantuntan tilawah yang indah dari para siswa/i SMP RJ menggema dan menyejukkan jiwa.

Mauidzoh hasanah yang sesekali diselingi guyon segar dari ust. Zam ketika membawakan tema hijrahnya Nabi Muhammad ke langit ke tujuh, menjadi penghibur suasana sekaligus penutup dari acara darling bulan April kali ini. Semoga acara ini bisa terus diadakan secara rutin di SMP Raudlatul Jannah sehingga kita bisa sering membaca al-Qur’an serta mengambil banyak pelajaran darinya, sambil bersilaturahim antar sesama. Amin. (AA)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: