Mental Juara

Hari minggu tanggal 22 Mei 2011, tim futsal SMP Raudlatul Jannah mengikuti kejuaraan futsal antar pelajar SMP se-Surabaya & Sidoarjo di Kenjeran Park. Kejuaraan ini sendiri disponsori oleh salah satu produk pembersih dan perawatan tubuh dari JF Sulfur. Kali ini target yang dipasang pelatih sekaligus guru ekstra kurikuler futsal tidak terlalu tinggi. Bukan ingin menjadi juara, melainkan cukup membentuk mental juara ketika berlaga di sebuah turnamen.

Wajarlah karena memang hal ini adalah kali pertama bagi tim futsal SMP Raudlatul Jannah turun bertanding dalam sebuah event kejuaraan. Setelah beberapa kali melakukan laga ujicoba dengan SD Raudlatul Jannah dan SMP yang berada di sekitar Kecamataan Waru. Akhirnya tim ini bisa merasakan atmosfer pertandingan futsal yang sesungguhnya.

Banyak kejadian menarik terjadi pada tim futsal yang di kapteni oleh Eka pada saat laga berlangsung. Mulai banyaknya anggota tim lawan yaitu SMP Mardi Mulya Surabaya yang berpostur melebihi postur anggota tim SMP Raudlatul Jannah. Sampai kurangnya dukungan semangat pada tim ini. Bisa dipastikan kemenangan mudah fapat diraih oleh tim lawan.

Akhirnya, yang patut dihargai adalah daya juang dan semangat bertanding mereka. Sampai menit pertama hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan mereka terus menyerang. Walau akhirnya mereka harus dipaksa menyerah dengan skor tipis 2:1 untuk kemenangan tim lawan. Kami yakin suatu saat tim ini akan berhasil menjadi juara. Selamat.(SW)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: