Sunatullah: Ada yang Pergi dan Ada yang Datang

Ust. Wahyu

Ust. Arif

Pergantian jabatan di sebuah instansi adalah hal yang lumrah terjadi, begitu juga dengan pergantian jabatan di SMP Raudlatul Jannah. Tepatnya bulan Februari 2012, Kepala Sekolah SMP Raudlatul Jannah,Ust. Arief Effendi, resmi digantikan oleh Usdz. Wahyu Rakhmawatie, S.Psi. Pergantian posisi jabatan tersebut oleh sebagian orang merupakan hal yang mengejutkan dan menimbulkan banyak pertanyaan karena hal tersebut terjadi biasanya pada tahun ajaran baru. Tetapi dengan seiringnya waktu kita sebagai bagian dari SMP Raudlatul Jannah bisa menerima hal tersebut.

Peresmian serah jabatan diikuti oleh semua anak dan ustad/ustazah SMP Raudlatul Jannah di Mushola sekolah. Suasana haru terlihat di acara hari itu. Ust. Arief yang telah membimbing sebagai kepala sekolah selama kurang lebih 1 tahun 6 bulan meninggalkan bekas luar biasa. Berbagai kreativitas anak  dilimpahkan untuk menunjukkan rasa sayang terhadap ustad selama ini. Ada anak yang membacakan puisi, menyanyikan lagu, menuliskan surat, dan tidak lupa menuliskan kesan dan pesan untuk beliau.

Siapa pun  yang menjadi pemimpin di SMP Raudlatul Jannah adalah orang-orang yang mempunyai amanah untuk menjadi pendamping putra putri bangsa yang mampu memegang dunia. Kita mengucapkan selamat datang Usdz. Wahyu dan selamat tinggal Ust. Arief. Kita mengharapkan dengan pergantian jabatan bisa membawa kearah lebih baik pendidikan di SMP Raudlatul Jannah. (Ari Agustusia)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: