Profile

Sampai dengan tahun 2010 ini, jenjang pendidikan  yang diselenggarakan oleh Yayasan masjid Raudlatul Jannah kini terdiri dari Toodler, PG, TK, SD dan SMP. Tahun ajaran 2010-2011 merupakan masa-masa penting bagi Perguruan Islam Raudlatul Jannah karena untuk pertama kalinya SD Raudulatul Jannah meluluskan siswa didiknya.

Seiring dengan itu, merespon tuntutan orang tua untuk segera “melahirkan” SMP Raudlatul Jannah sebagai kelanjutan dari sistem pendidikan yang telah dibangun di SD Raudlatul Jannah, maka pada saat yang bersamaan lahirlah SMP Raudlatul Jannah dengan jumlah siswa angkatan pertama berjumlah 21 siswa. Karena pada dasarnya pendidikan di SMP masihlah menjadi satu kesatuan dengan pendidikan SD dalam lingkup Pendidikan Dasar 9 tahun di Indonesia.

Oleh karena itulah, maka jika anak baru lulus dari tingkat Sekolah Dasar sebenarnya masih belum cukup untuk memberi landasan yang kuat pada anak dalam hal pembentukan kepribadian. Apalagi di tengah kondisi lingkungan sosial seperti sekarang ini yang makin hari makin memburuk, ditandai dengan makin merajalelanya penyalahgunaan Narkoba di kalangan remaja, tawuran antar pelajar, minum-minuman keras, merebaknya pornografi dan sebagainya, maka para wali murid SD Raudlatul  Jannah terus menerus mendesak agar segera berdiri SMP Raudlatul Jannah sebagai pendidikan lanjutan bagi putra-putri mereka. Hal tersebut diatas mendorong Pengurus Yayasan untuk memberikan solusinya dengan mendirikan SMP Raudlatul Jannah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: